Kepulangan Bupati dan Wabup Terpilih Dielu-elukan Ribuan Warga Kep. Selayar

Ribuan warga termasuk Jajaran PNS dan pejabat Pemkab Kabupaten Kepulauan Selayar menjemput kedatangan Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Ahad (21/2). Bupati dan Wakil Bupati terpilih Periode 2016-2021 Muh. Basli Ali dan Dr. H. Zainuddin, S.H., M.H., diketahui telah dilantik oleh Gu-bernur Sulsel 17 Februari lalu.
   
Kedua Pasangan ini merapat di Pelabuhan Pamatata Selayar sekitar pukul 10.30 Wita dengan menumpang Very KMP Sangke Palangga yang disambut dengan pengalungan pita. Bupati dan Wakil Bupati diarak dengan ratusan konvoi kendaraan roda em-pat dari Pelabuhan Pamatata menuju Rumah jabatan Bu-pati Jl. Jenderal Sudirman.
   
Kendati hujan keras me-nandai kedatangan Bupati dan Wakil Bupati, namun tidak menyurutkan semangat masyarakat Kepulauan Selayar untuk menyambut kedatangannya. Sepanjang rute yang dilewati Bupati dan Wakil Bupati terpantau masyarakat sudah dari awal menanti sekaligus menyambut kedatangan pemimpin nomor satu di Kepulauan Selayar.
   
Tumpahan kegembiraan masyarakat Kepulauan Selayar terlihat setelah pemimpin nomor satu Selayar ini tiba di Rujab Bupati. Halaman rujab tumpah dipenuhi ribuan warga yang menjemput. Bupati dan Wakil Bupati disambut dengan pengalungan pita serta tari Pangngaru, tarian khusus menyambut  tokoh dan pemuka di Kabupaten Kep. Selayar. Bukan hanya di halaman Rumah Jabatan Bupati, di dalam gedung terlihat ma-syarakat rela berdesakan untuk menyalami pemimpin terpilih Kabupaten Kepulauan Selayar ini. (MAN)